Senin, 13 Oktober 2014

RPP BAHASA INGGRIS SMA KELAS X KURIKULUM 2013

                  Mohon maaf baru bisa upload RPP kelas X sekarang. Monggo yang memerlukan bisa didownload dan tentunya sedikit mengeditnya, karene itu adalah hasil kerja kelompok teman-teman waktu Workshop Kurikulum 2013 yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri di SMADA Pare. Workshopnya sendiri bekerja sama dengan VEDC Malang. Semoga RPP ini bisa membantu teman-teman yang mempersiapkan perangkat mengajarnya. Ternyata Kurikulum 2013 yang ramai diperbincangkan macam-macam dan gak ada habis-habisnya hanya meninggalkan satu kesan yang mendalam yaitu                BINGUNG.
Langsung klik aja judul dibawah ini! 
RPP BAHASA INGGRIS KELAS X KURIKULUM 2013

SEMOGA BERMANFAAT DAN BERKAH!

19 komentar:

  1. belu lengkap yah pak.. share donk chapter lainnya untuk semester ganjilnya. ato kirim saja di rasliah@yahoo.co.id. thanks

    BalasHapus
  2. iya donk pak.. minta yang lengkapnya untuk kelas x. please send to my email: 603r03@gmail.com

    BalasHapus
  3. makasih yaxch pak,,,,walau blm lengkap minimal udah ada contoh yang akurat

    BalasHapus
  4. trims ya .....contohnya.kalau berkenan informasikan dong kalau ada info baru. utk mencerdaskan anak bangsa . iya kan?????

    BalasHapus
  5. iya pa sama sy juga mau dishare untuk rpp lengkapnya kirim ke fatma_1803@ymail.com

    BalasHapus
  6. Maaf belum lengkap RPP nya, soalnya sekolah saya kembali ke KTSP. Insyaallah tahun depan bisa dilengkapi. Kalau kurikulumnya tidak ganti. AYO SEMANGAT TERUS BAPAK IBU GURU DEMI ANAK BANGSA!!!!!

    BalasHapus
  7. Terima kasih, membantu sekali.....

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Bapak, saya juga mau RPP Bahasa inggris K13 lengkap di funtastic.gen@gmail.com
    nuwun

    BalasHapus
  10. Kalo boleh saya minta yg lengkap juga pak kirim ke desakarisanti@gmail.com

    BalasHapus
  11. minta lengkapnya pak. yusrilamal@gmail.com
    saya sangat berterimakasih hehehe

    BalasHapus
  12. minta lengkapnya pak. yusrilamal@gmail.com
    saya sangat berterimakasih hehehe

    BalasHapus
  13. izin juga pak, boleh dong bagi ke saya juga
    ismoyosandi@gmail.com
    makasih buanyak ya pak..

    BalasHapus
  14. Minta juga dong pk yang lengkap ke spd.nurhaeda@yahoo.co.id
    Mkasih banyak sebelumnya

    BalasHapus
  15. salam. pak, saya mau juga dong rpp b.inggris lengkapnya. email ke istywidyanigsih@gmail.com

    Tq before pak

    BalasHapus
  16. Pak link downloadnya ga bisa.
    boleh share ke dedibimo@gmail.com pak? Thanks before

    BalasHapus
  17. Pak, boleh kah minta dikirimkan ke email saya ulish25abdi@gmail.com karena link download nya tidak bisa digunakan. Terima kasih

    BalasHapus
  18. pak, bisa minta dikirimkan ke email saya audinamia333@gmail.com
    krna link download nya ngga bisa. thanks before

    BalasHapus