Rabu, 26 Januari 2011

HIDUP ITU MEWUJUDKAN MIMPI

Menurut saya hidup itu adalah suatu usaha untuk mewujudkan impian. Itulah prinsip saya. Sejak kecil saya yakin semua orang mempunyai impian impian yang akan dicapai. Sebagai anak yang terlahir dari keluarga yang biasa tinggal didesa, ayah seorang petani ibu seorang guru SD, saya menyimpan berbagai macam impian yang lambat laun bisa saya wujudkan. Salah satunya adalah mempunyai vespa alias sekuter. Inilah satu satunya vespa yang kumiliki untuk impian saya. Saya harus melego motor suzuki tornado tahun 97 warna merah yang saya beli dari ayah saya. Saya tukarkan motor itu dengan vespa tahun 89 di Blitar. Itu sebenarnya bukan vespa yang kuimpikan. Karena mimpiku adalah memiliki vespa super tahunnya terserah. Karena menurut saya vespa super sangat sexy sekali. Sampai sekarangpun masih kepikiran yang menjadi semakan dendam yang harus dibayar. Insyaalloh suatu saat nanti akan kebeli tuh motor. Sekarang tunggangan saya ganti dengan suzuki thunder 2007 setelah melego vespa tersebut. Pernah satu ketika vespa tsb knalpotnya copot, suaranya bukan main memekakkan telinga. Tapi menurut anak saya suaranya hanya klitik. Saya sering digojlog sama temen temen waktu punya PX tapi dasar hoby ya gak masalah. Pernah juga mogok, seharusnya pulang dari mengajar jam 2 siang nyampe rumah pukul 4 sore. Itulah suka duka saya dengan si semox. Walaupun begitu saya merasa sudah bisa mewujudkan satu mimpi kecil saya. Ini adalah foto Vespa PX tahun 89 yang tinggal kenangan 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar