Kamis, 27 Januari 2011

Sejarah Starlet Putih 87

Ini foto starlet dibelakang vespa px dan anak kedua serta istri saya. Ini adalah sebuah pencapaian hidupku yang luar biasa. Karena untuk membeli toyota starlet 87 itu saya harus menabung selama 3 tahun. Itu pun dengan cara tidak mengambil semua gaji istri saya di bank jatim sebagai guru bantu. Rencana awal saya adalh membeli jimny kotrik tapi setelah menabung selama 3 tahun itu dipikir pikir kotrik tidak cocok dengan keluarga kecil seperti saya. Waktu awal membeli tahun 2007 itu saya dapat katana 87, tapi karena prosesnya gagal katana tidak jadi dimiliki. Untunglah teman guru yaitu Pak Yusfar punya dagangan starlet 87. Walaupun waktu itu duitnya kurang tapi tabrak terus dengan menambah utang. Dana saya cuma 21 jt, harga starlet 24750.000. So harus pinjam ke Pak Haji Asim. Terima kasih pak Asim karena telah membantu saya mewujudkan mimpi punya mobil yang pertama. Karena starlet itu irit bukan main jadinya hoby dolan kesampaian. Banyak kenangan yang saya peroleh dari starlet itu. Dolan ke pantai prigi, ke malang, ke gunung kelud, ke bangil, jombang dan masih banyak lagi. Ada masalah ketika istri mau melahirkan anak kedua, malam waktu mobil dibawa ngantar ke bu bidan timumng belt putus. jadinya harus pinjam mertua untuk ngantar istri melahirkan keesokan harinya ke rumah sakit Islam kediri.  Banyak sekali kenangan dengan starlet itu tapi sekarang sudah dilego ganti honda wonder 87. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar