Rabu, 02 Maret 2011

PERFORMA SUZUKI THUNDER BIRU 2007

Bagi anda anda yang penasaran dengan performa suzuki thunder 2007, ini mungkin sedikit memberi gambaran. Saya dulu penasaran dengan suzuki thunder, kenapa motor laki kok cuma seharga gitu. Pertama saya bawa ke sekolah sehabis beli second kata anak anak, "gagah murah". Ternyata benar, motor thunder itu gagah dan murah. Jika itu hanya dilihat dari tampilannya.
Tentang performa mesin, ternyata jauh dari bayangan saya. Gigi 1-5 sangat responsive sekali. Jaraknya pendek pendek. Jadinya gigi lima, getaran sangat terasa kayaknya masih ada nafasnya. Jika saya paksakan atau maksimalkan tiap gigi maka akan saya peroleh kecepatan maksimal 120 Km/jam. Jadinya sering kalah sama bebek yang bermesin sama yaitu 125 cc. Ada rencana percobaan ganti gir belakang ukuran 40  miliknya suzuki satria. Hasilnya tunggu hasilnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar