Selasa, 15 Maret 2011

Denah Rumah Dari Holcim

Alhamdulillah, terima kasih Ya Alloh, pada tanggal 11 Maret 2011 saya bisa memulai pondasi rumah. Ini adalah denah dari Holcim melalui cabangnya di Kediri Yaitu CV. ILLUFA. Untuk mas Danang dari holcim juga terima kasih karena telah membuatkan desain awal untuk saya, maaf harus merubah denah beberapa kali, sekali lagi matur nuwun.
Membuat rumah, bagi saya merupakan suatu hal yang sangat besar dan berat, betul kata iklan SETIAP RUMAH MEMPUNYAI KISAH. Begitu juga dengan awal pembangunan rumah saya. Untuk material saya mulai mencicil membuat bataton mulai awal menikah yaitu tahun 2002. Uang tabungan selalu saya wujudkan material. Baru 11 Maret 2011 mulai membuat pondasi. Untung ada 5 LANGKAH SOLUSI RUMAH HOLCIM.  Saya betul betul tertolong oleh Holcim.
Terima kasih YA ALLOH Atas segala yang Engkau berikan, sampai saya tidak bisa menghitungnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar