Selasa, 01 November 2011

BIMA EDWARDO, JUARA 2 NASIONAL POWERCROSS 2011 GRADE B

Sorry bim, Pak Agus terlambat mengucapkan. Katanya si Punjung lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Jawanya: “LATE IS BETTER THAN NEVER”. Sekali lagi selamat telah menjadi juara 2 tingkat nasional Powercross 2011 untuk kelas SE 123 grade B.
            Bangga dan bangga sekaligus malu. Bangganya adalah anak didik SMANGAD ada yang berprestasi setingkat nasional sekaligus menjadi juara dua. Tiada kata yang tepat selain bangga untukmu teriring doa semoga karirmu di dunia balap terus berkibar dan semoga menjadi kampiun di balap SE tanah air. Amin. Malunya adalah saya sebagai wakil dari sekolah kita, tiada mampu memberi penghargaan yang setimpal atas jerih payahmu selain ucapan selamat, itupun terlambat diucapkan.  
            Akan tetapi saya yakin seorang Bima mempunyai jiwa yang besar, tanpa ucapan selamatpun kamu akan tetap berjuang tetap fight dan selalu semangat dalam setiap race yang kamu jalani. Jaga selalu emosi karena emosi yang sering mengalahkanmu disetiap balap.
            Sekali lagi selamat,semoga sukses selalu dan jaga selalu keselamatan disetiap race. Pegang selalu prinsip, BALAPAN TIDAK HARUS MENJADI YANG TERCEPAT TAPI YANG PALING PENTING ADA DIDEPANNYA NOMOR 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar